Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

RSS

EA batalkan peluncuran NBA Elite 11 untuk X-Box 360 dan PS3



Sebuah laporan di negeri Paman Sam mengklaim buruknya kualitas demo jadi penyebab penundaan ini. Tak pelak, para pengecer besar kecewa karena harus mengubah tanggal rilis game ini pada para pengecer kecil.

Sejumlah pengamat video game di Amerika Serikat bahkan Eropa, memang mengkritik demo NBA Elite 11. Kebanyakan dari mereka mengklaim dari segi grafis mengalami kemunduran dari NBA Live 10.

Presiden EA Sports, Peter Moore, baru saja mengumumkan penundaan ini lewat blog resminya.

sayang sekali, NBA Elite 11 belum siap dan kami memutuskan untuk menunda peluncurannya bulan depan, tulis Moore tanpa mencantumkan tanggal pasti.

Penundaan NBA Elite sangat berat dilakukan karena game ini punya janji besar. Tapi pada akhirnya kami rasa ini hal tepat. Dalam beberapa tahun terakhir kami membuat kemajuan besar pada basket dan ini akan memakan waktu tambahan untuk membuat video game-nya.

Sementara itu, NBA Jam, game arcade style dua lawan dua, tetap pada jadwal semula, yaitu 5 Oktober untuk Nintendo Wii.

Namun, bagi pengguna PS3 dan Xbox 360 harus menunggu sampai NBA Elite keluar, karena di game inilah pengguna bisa mengunduhnya secara gratis (ada semacam download code).

Sebagai tambahan, Moore menyebutkan NBA Live 10, akan sama persis dengan NBA musim 2010/11. Artinya, pemain di tiap klub benar-benar update seperti di dunia nyata. Tak hanya itu, EA Sports juga menggunakan Dynamic DNA updates untuk memperbarui skill tiap pemain.

EA Sports merupakan perusahaan resmi pembuat kompetisi NBA versi video game. Selain itu, sejak pertengahan dekade 90-an, EA Sports juga menjalin kerja sama dengan FIFA. Kala itu video game tercanggih masih SEGA, Playstastion belum lahir.

Selain sepak bola lewat FIFA, EA Sports juga membuat video games NHL, Madden NFL, dan NASCAR.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar