Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

RSS

Pep Guardiola memberikan 2011 penghargaan Manajer Terbaik nya ke Museum Barca

Rabu ini, Pep Guardiola membawa 2011 nya penghargaan Manajer Terbaik, yang menang pada tanggal 9 Januari di Gala FIFA, ke Museum Barca . Manajer keluar didedikasikan piala untuk asisten manajernya: "dari lubuk hati saya, saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk Tito Vilanova, teman saya, rekan saya, dan asisten"




Pep Guardiola memutuskan untuk berbagi piala khusus dengan Museum FC Barcelona. Manajer membawa dia memenangkan penghargaan di Zurich pada tanggal 9 Januari selama Gala FIFA yang mengakui dia sebagai manajer terbaik tahun 2011. Guardiola memenangkan penghargaan dengan 41,92% suara, yang melihat dia jelas Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho suara total, 15,61% dan 12,43% masing-masing. Suara, seperti untuk Ballon d'Or surat suara, yang dilemparkan oleh manajer tim nasional (33%), tim nasional kapten (33%) dan wartawan (33%).

". Ribuan orang yang telah bekerja untuk FC Barcelona" Setelah menerima penghargaan, Guardiola menyatakan bahwa ia ingin berbagi piala dengan Ferguson, Mourinho dan Namun, dedikasi yang paling penting hanya disediakan untuk Tito Vilanova: "dari bagian bawah saya hati saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk Tito Vilanova, teman saya, rekan saya, dan asisten. Meskipun Anda tidak ada sangat banyak hari ini [asisten manajer sedang memulihkan diri dari operasi], Anda selalu di sini. Ini adalah untuk Anda, Muchacho! "

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar