Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

RSS

Mantan pemain belakang Reds Arthur Albiston ingin menonton Danny Welbeck di Euro 2012


Striker 21 tahun ini dipastikan masuk skuad Roy Hodgson akhir pekan ini meskipun kekhawatiran atas cedera yang dideritanya dalam kekalahan derby ke Manchester City. Welbeck jatuh tempo tumbuh di Old Trafford telah mengejutkan mantan Serikat full-back, yang merasa tuntutan bermain sebagai penyerang tengah akan terlalu besar untuk suatu bakat muda. Namun, pemuda lokal terjaring 12 kali dalam satu musim penuh pertama dengan menjanjikan tim, Sir Alex.



"Saya tidak berpikir Danny cukup kuat untuk bermain di depan," aku Albiston untuk ManUtd.com. "Saya pikir dia bisa seperti Nani atau Ashley Young, memotong dari sayap Dia memiliki tujuan dalam dirinya tapi saya tidsak melihatnya sebagai striker karena ia tidak cukup kuat.. Tapi dia diisi, kakinya lebih kuat dan dia ingin menjalankan yang berarti pembela segera mundur untuk memberikan lebih banyak ruang.

"Sangat menyenangkan bahwa dia akan ke Euro Bahkan jika dia tidak bermain, dia akan tetap mendapatkan keuntungan tapi. Baik dia dan Phil Jones harus kembali lebih baik bagi kami penuh harap. Danny memiliki sedikit pengalaman dipinjamkan ke Sunderland dan melakukan yang besar itu. musim penuh pertama dengan kami dan itu tidak mudah untuk bermain di depan sini.

"Meskipun saya ingin Jermain Defoe, saya pikir Welbeck memiliki peluang bagus untuk memulai di Euro jika dia tidak baik melawan Belgia di pertandingan persahabatan, Sabtu. Andy Carroll belum memiliki yang terbaik dari musim bahkan jika dia punya dua atau tiga pertandingan yang baik di akhir kampanye, dan Wayne yang ditangguhkan tentu saja untuk dua pertandingan pertama. "

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar